icon1 Modifikasi Jam Dinding icon2

 ● 4/25/2016



modifikasi-jam-dinding
Modifikasi Jam Dinding - Waktu pastinya identik dengan jam, salah satunya jam dinding. Beragam bentuk juga aneka harga jam dinding bisa dengan mudah kita temui di toko - toko jam.

Tahukah anda dengan sedikit kreatifitas dekorasi rumah, kita bisa melakukan modifikasi jam dinding yang tergantung di dinding rumah kita.

Jam dinding hasil modifikasi bisa membuat ruangan interior rumah lebih hidup, berbeda, bahkan lebih personal.

Tips modifikasi jam dinding berikut ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan dalam menata sendiri interior rumah :

1. Modifikasi Jam Dinding Menggunakan Gambar
Jam dinding yang ada di rumah atau baru dibeli di toko bisa di modifikasi dengan menempelkan foto / gambar pada bagian bawah jarum jam yang menunjukan jam, menit, detik. Tentunya dipersiapkan terlebih dahulu foto / gambar untuk mengganti background jam dinding seperti foto selfie, foto anggota keluarga, pasangan gambar bunga/binatang atau gambar - gambar lain sesuai keinginan.

Cara modifikasi jam dinding menggunakan gambar :
  • Buka baut di bagian belakang jam dinding juga kaca di bagian depan jam dinding.
  • Tempelkan foto menggunakan lem, satu persatu di bagian belakang jarum jam.
  • Pasang kembali kaca dan baut bagian belakang jam dinding seperti semula.
  • Tempelkan jam dinding hasil modifikasi tersebut di dinding ruang tamu/ruang keluarga/kamar tidur sesuai dengan keinginan.
2. Modifikasi Jam Dinding Menggunakan Media
Mengambil mesin jam pada jam dinding standar untuk digunakan dengan media lain, seperti dengan dinding beton untuk membuat jam dinding "tanam" atau dengan media gabus yang memiliki bobot ringan serta memberikan keleluasaan untuk berkreatifitas.

Hasil modifikasi jam dinding tidak hanya berfungsi sebagai penanda waktu tetapi juga menjadi aksesoris interior rumah unik, bisa memberikan aksen tersendiri pada dinding interior rumah.

Home Sweet Home...



Dekorasi rumah arizman.com lainnya :


Desain Rumah Minimalis :


author

Designer (Architecture, Interior, Website, Graphic) dan Konsultan Properti, cari tahu lebih lanjut tentang Arizman.com untuk info lebih lengkap.
Top
Rekomendasi Untuk Anda
×