icon1 Tips Membeli Dan Memilih Jenis Kasur icon2

 ● 5/11/2016



tips-membeli-dan-memilih-jenis-kasur
Tips Membeli Dan Memilih Jenis Kasur - Sakit pinggang, punggung pegal - pegal serta nyeri otot sering dikeluhkan orang pada saat bangun tidur. Salah posisi tidur di kasur pun sering dijadikan penyebabnya, Mungkin anda salah satu orang yang pernah mengalaminya ?

Kualitas tidur seseorang memang ditentukan oleh beberapa faktor seperti lingkungan rumah terutama kasur di kamar tidur, kondisi fisik orang tersebut, ruang alam mimpi sampai pemilihan bahan juga jenis kasur.

Banyak orang beranggapan kalau kasur empuk adalah tempat tidur bermutu baik padahal sesungguhnya kasur yang terlalu empuk atau lembek tidak akan mampu menopang tulang punggung serta dapat membuat tulang belakang menjadi tidak rata.

Ada beberapa hal perlu diperhatikan pada saat akan membeli kasur. Berikut ini tips dekorasi rumah membeli dan memilih jenis kasur :

Kualitas Kasur
Memilih kasur bahan lateks dengan memperhatikan besi per, densitas busa, daya topang serta kualitas kain pelapis kasur. Faktor merk kasur tentunya memegang peranan penting terhadap reputasi serta quality control produksinya, apalagi kalo disertai adanya garansi.

Teknologi Kasur
Munculnya beberapa teknologi pada kasur seperti foam, pocket spring, bio-latex dsb, bisa menjadi pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan tubuh anda.

Anti Bakteri, Anti Kutu dan Mikro Organisme
Kemampuan kasur untuk mengikat partikel debu tentunya diperlukan terutama untuk penderita alergi, asma, selain juga kemampuan kasur untuk beradaptasi dengan cuaca tropis. Fitur - fitur tersebut tentunya penting untuk menjamin kesehatan serta kelangsungan kasur itu sendiri.

Kemajuan teknologi kasur banyak memunculkan inovasi kasur, kualitas produksi kasur, serta tentunya paling penting kompromi harga sesuai dengan dana yang tersedia.

Keserasian warna kasur dan material dalam menentukan tema serta konsep kamar tidur yang diinginkan tentunya juga perlu dipertimbangkan sebagai tips membeli dan memilih jenis kasur terutama untuk anda yang ingin menata sendiri interior rumah.

Home Sweet Home...



Dekorasi rumah arizman.com lainnya :


Desain Rumah Minimalis :


author

Designer (Architecture, Interior, Website, Graphic) dan Konsultan Properti, cari tahu lebih lanjut tentang Arizman.com untuk info lebih lengkap.
Top
Rekomendasi Untuk Anda
×