Dekorasi Rumah Meja Nakas

» 3/02/2022

Dekorasi Rumah - Dekorasi ruangan tidak hanya sebagai penunjang estetika ruangan tetapi juga sekaligus fungsional seperti halnya dekorasi rumah meja nakas.

Meja nakas merupakan meja kecil, biasa digunakan untuk menempatkan lampu meja (lampu baca), foto keluarga ataupun vas bunga. Bentuk meja nakas sebetulnya tidak jauh berbeda dengan bentuk meja lainnya.

Dekorasi Rumah Meja Nakas

DEKORASI RUMAH MEJA NAKAS


Meja nakas umumnya diletakkan di kamar tidur atau ruang tamu, ukurannya kecil tetapi apabila penataannya tepat mampu menyempurnakan ruangan menjadi lebih atraktif. Misalnya, meja nakas di kamar tidur kita tambahkan aksesoris lampu tidur, jam serta foto pribadi. Sedangkan di ruang tamu, meja nakas dapat kita letakkan vas bunga, hiasan kristal, foto keluarga, lampu model unik agar tampil lebih menarik.
Dekorasi Furniture Lampu Meja, Panduan Dekorasi Kamar di Ruang Sempit
Pilih meja nakas dengan laci / rak sehingga bisa digunakan untuk menyimpan benda-benda seperti buku, dokumen maupun barang-barang penting lainnya. Ada juga meja nakas model built in, dalam bentuk rak susun yang bisa ditarik.

Perhatikan pula ukuran meja nakas, sesuaikan mengikuti besaran ruangan. Umumnya meja nakas berukuran 30x30 cm s/d 60x60 cm, tingginya bisa disesuaikan dengan furniture lain di ruangan tersebut, misalnya tempat tidur.

Meja nakas diletakkan di samping tempat tidur seperti pada gambar desain interior di atas, di letakkan di antara 2 tempat tidur atau di pojok ruang tamu menambah tampilan ruangan lebih atraktif tanpa menimbulkan kesan sempit pada ruangan serta tidak menghalangi jalur lalu lalang penghuni rumah.

Ketika memilih bentuk meja nakas perlu mempertimbangkan keharmonisan corak, warna, desain meja nakas dengan tema ruangan apakah mau menggunakan meja nakas bentuk kotak, bulat, oval.

Dekorasi rumah meja nakas akan membuat interior ruangan lebih menawan melalui pemilihan model, aksesori serta penempatan yang tepat.

meja-nakas-interior-rumah

Home Sweet Home...

TANYA DEKORASI RUMAH Anda ingin bertanya tentang dekorasi rumah? silahkan kirimkan pertanyaan dekorasi rumah, klik ikon. Untuk bisnis / kerjasama silahkan chat via tombol whatsapp
youtube-arizman-channel
komunitas-properti

Dekorasi Rumah

Top