icon1 Pilihan Tangga icon2

 ● 4/07/2016


pilihan-tangga
Dekorasi RumahPilihan TanggaTangga sebagai jalur yang menghubungkan satu lantai dengan lantai diatasnya, harus dibuat sedemikian rupa sehingga memberi kemudahan, kenyamanan, rasa aman bagi orang yang melaluinya.

Bentuk-bentuk tangga rumah yang umum dipakai:
1.Tangga lurus
Tangga paling sederhana, mudah pengerjaannya.
2.Tangga siku
Tangga lurus berbelok arah dengan arah belok satu kali atau lebih.
3.Tangga miring
Beberapa awal anak tangga dibuat miring untuk menambah nilai artistik.
4.Tangga lengkung
Tangga yang pembuatannya cukup sulit, membutuhkan ketelitian tinggi. Kekuatan konstruksinya hanya pada bagian pangkal bawah dan ujung atas karena lebih menonjolkan bentuk kelengkungannya, mempunyai nilai seni tinggi dalam interior rumah.
5.Tangga lingkar
Tangga dengan konstruksi kantilever dimana semua anak tangga hanya melekat pada satu sisi, sementara sisi lainnya dibiarkan bebas sehingga terkesan "melayang". Konstruksi kantilever juga bisa menjadi pilihan untuk tangga lurus, tangga siku serta tangga lengkung mengikuti arah dinding rumah.

Konstruksi tangga rumah tinggal bisa menjadi satu dengan rangka bangunannya atau dibuat terpisah secara struktural dengan rangka bangunannya.

Home Sweet Home...


Dekorasi rumah arizman.com lainnya :



author

Mau tahu desain arsitektur model rumah minimalis dan desain properti lain ? Cari tahu lebih lanjut tentang Arizman.com untuk info lebih lengkap.

Back To Top
Rekomendasi Untuk Anda
×