Pintu, Jendela, dan Kusen Dari Alumunium

» 4/14/2016

pintu-jendela-kusen-dari-alumunium
Dekorasi Rumah - Pintu, jendela, kusen merupakan elemen penting rumah untuk menciptakan sirkulasi udara. Pintu, jendela, dan kusen dari alumunium bisa menjadi alternatif pilihan selain kayu.

Material kayu yang memang rawan terhadap rayap dan cuaca bisa menjadi salah satu alasan terjadinya kerusakan rumah.

Rayap bisa membuat keropos pintu, jendela, kusen rumah, sedangkan cuaca bisa mempengaruhi sifat kayu mudah memuai serta menyusut.

Pintu, jendela, kusen alumunium, sejak dulu sering di gunakan untuk perkantoran, sekarang mulai bergeser banyak digunakan untuk rumah tinggal. Praktis dalam perawatan juga perbaikan, menjadikan alumunium mulai dipilih menggantikan material kayu.

Kelebihan lain pintu, jendela, kusen alumunium dibandingkan material kayu diantaranya:
  1. Tahan rayap dan cuaca karena tidak mengalami muai susut.
  2. Bobotnya lebih ringan dibandingkan material kayu.
  3. Pengerjaannya cepat, mudah di bongkar pasang jika ingin melakukan perbaikan.
  4. Motif juga modelnya beragam mulai motif polos sampai motif menyerupai kayu, dengan variasi model seperti pintu geser, pintu lipat dengan jenis panel, jalusi, kaca.
  5. Memiliki umur pakai yang lebih lama di bandingkan kayu.

Melihat semua kelebihan itu, tidak ada salahnya apabila dikatakan pintu, jendela, dan kusen dari alumunium menjadi alternatif pilihan selain kayu.

Home Sweet Home...

TANYA DEKORASI RUMAH Anda ingin bertanya tentang dekorasi rumah? silahkan kirimkan pertanyaan dekorasi rumah, klik ikon. Untuk bisnis / kerjasama silahkan chat via tombol whatsapp
youtube-arizman-channel
komunitas-properti

Dekorasi Rumah

Top