icon1 Rumah Tinggal Ramah Lingkungan icon2

 ● 4/22/2016


rumah-tinggal-ramah-lingkungan
Rumah Tinggal Ramah Lingkungan - Topik pemanasan global menjadi hangat diperbincangkan dimana - mana akhir - akhir ini. Bumi semakin panas, kutub es semakin menipis menjadi alasan untuk sama - sama menyelamatkan bumi, salah satunya menciptakan rumah ramah lingkungan.

Konsep green house menjadi cara untuk menciptakan rumah ramah lingkungan, seperti meminimalisir penggunaan sumber daya alam ketika proses pembangunan rumah, memilih material bangunan ramah lingkungan, menciptakan sirkulasi udara dan cahaya yang baik seperti penjelasan dalam tips rumah.

Untuk mengurangi ketergantungan terhadap penggunaan pendingin ruangan, keberadaan taman dalam rumah, memilih lampu hemat energi tepat guna sehingga menghemat penggunaan listrik secara efisien.

Rumah ramah lingkungan juga tidak bisa dipisahkan dengan pola hidup penghuni rumah itu sendiri. Penggunaan air dalam bath tub juga shower ketika mandi menjadi lebih boros apabila dibandingkan dengan penggunaan gayung. Penghematan air juga perlu dilakukan pada proses memasak, mencuci, menyiram tanaman dsb.

Pola pembuangan sampah yang memisahkan antara sampah kering dan basah menjadi salah satu cara untuk mengurangi pencemaran lingkungan. Sampah sebagai barang tidak terpakai dapat berfungsi lagi melalui reduce, reuserecycle

Penggunaan sesuatu secara efektif, perilaku hemat, tidak boros energi menjadi bagian penting terciptanya rumah tinggal ramah lingkungan. Mari kita bersama-sama selamatkan bumi kita.

Home Sweet Home...


Inspirasi Dekorasi Rumah Lainnya :



author

Mau desain dan bangun Rumah, Villa atau Properti lainnya ? silahkan kunjungi Arizman.Com

Back To Top
Rekomendasi Untuk Anda
×