Tekstur, Warna, Ragam Pilihan Batu Alam

» 10/21/2017

batu-alam
Dekorasi Rumah - Batu alam merupakan salah satu elemen untuk mengentalkan konsep alam baik untuk interior rumah maupun eksterior rumah termasuk taman.

Tekstur, warna, ragam pilihan batu alam yang mendatangkan keindahan tersendiri, menjadikan batu alam di pilih sebagai penghias rumah tinggal.

Beberapa jenis batu alam bisa di jadikan pilihan untuk mempercantik rumah, antara lain batu candi, marmer, granit atau batu alam dengan nama daerah asal seperti batu palimanan, batu sukabumi.

Batu alam memiliki pori-pori sehingga debu mudah menempel di musim kemarau serta mudah di tumbuhi jamur, lumut di musim hujan.

Kecermatan dalam memilih batu alam harus di sesuaikan dengan tema dan konsep rumah karena batu alam bukan barang tergolong murah, termasuk cermat dalam pemasangan.

Selain itu, batu alam relatif berat memerlukan adukan semen khusus perekat batu serta perlu adanya pemberian pelapis khusus coating agar debu, jamur, lumut tidak mudah untuk menempel.

Batu alam yang sifatnya untuk di ekspos, bisa di gantikan dengan alternatif pilihan lain misalnya bata ekspos, selain mudah dalam pemasangan dan perawatan, ragam warna yang cukup banyak juga harga lebih murah.

Home Sweet Home...

TANYA DEKORASI RUMAH Anda ingin bertanya tentang dekorasi rumah? silahkan kirimkan pertanyaan dekorasi rumah, klik ikon. Untuk bisnis / kerjasama silahkan chat via tombol whatsapp
youtube-arizman-channel
komunitas-properti

Dekorasi Rumah

Top