icon1 Ide Kreatif Selotip Washi Tape Untuk Dekorasi Pintu icon2

 ● 9/21/2019

Ide Kreatif Selotip Washi Tape Untuk Dekorasi Pintu

arizman.com - Ide dalam menata interior rumah atau dekorasi rumah bisa dari mana saja dan menggunakan bahan dari apa saja, salah satunya seperti selotip / lakban / isolasi. Ide kreatif selotip washi tape untuk dekorasi pintu bisa dilakukan sendiri dengan cepat dan mudah.

Selain selotip dan lakban, washi tape juga bisa dipakai dalam mendekorasi interior rumah seperti dekorasi pintu atau dekorasi dinding.


Sebelum menempelkan selotip, tentunya perlu dipersiapkan alat & bahan lainnya serta membuat pola terlebih dahulu agar hasilnya bagus dan rapi.


Alat & bahan :
  • Selotip / lakban / isolasi / washi tape
  • Gunting
  • Kertas
  • Pensil
  • Penggaris
  • Penghapus

Cara membuat :
  1. Buat pola gambar desain dekorasi pintu di kertas terlebih dahulu menggunakan pensil, penggaris, penghapus.
  2. Tentukan sisi pintu bagian mana yang akan di dekorasi, apakah sisi pintu bagian dalam saja atau semua bagian pintu termasuk pintu bagian luar serta samping.
  3. Tempelkan selotip / lakban / isolasi / washi tape pada pintu sesuai pola desain yang sudah dibuat.

Ide kreatif selotip / washi tape untuk dekorasi pintu cocok diaplikasikan untuk pintu kamar tidur terutama pintu triplek, tetapi bukan berarti tidak bisa diaplikasikan pada pintu kayu solid. Selamat mencoba.

Home Sweet Home...

ide-kreatif-selotip-washi-tape-untuk-dekorasi-pintu




TANYA DEKORASI RUMAH Anda ingin bertanya tentang dekorasi rumah? silahkan kirimkan pertanyaan dekorasi rumah. Untuk bisnis / kerjasama email ke info@arizman.com / blog@arizman.com
ebook-dekorasi-rumah

Dekorasi Rumah

Top