Pasang Plafon Rumah Plafon PVC

» 8/27/2021

Pasang Plafon Rumah Plafon PVC

arizman.com - Plafon PVC merupakan salah satu material untuk plafon rumah tinggal selain material yang sudah ada seperti triplek, GRC dan Gypsum.

Dekorasi rumah kali ini membahas pertanyaan tanya rumah tentang apa itu plafon PVC ? kelebihan plafon PVC ? harga plafon PVC ?

Pertanyaan : Saya ingin mengganti plafon rumah dengan plafon PVC tetapi masih belum tahu apa itu plafon PVC, kelebihan plafon PVC dan harga nya apakah lebih mahal dibandingkan gypsum ? (Kiranti - Bogor)

Jawaban : Plafon PVC di buat dari sejenis polimer Polyvinyl Chloride (PVC) yang sudah lebih dikenal sebagai bahan material pipa air. PVC sendiri di produksi ada yang menjadi bahan yang keras, ada juga plastik fleksibel seperti plafon PVC.

Kehadiran material plafon PVC termasuk baru bila dibandingkan material plafon rumah lain nya seperti triplek, fiber semen (GRC), Gypsum.

Kelebihan plafon PVC bahannya lebih lentur, kuat, ringan, tidak mudah pecah, tahan bocor serta anti rayap. Berbeda sekali dengan triplek dan gypsum yang sangat mudah hancur oleh air dan kelembaban tinggi.

Selain itu bagian plafon PVC sudah diberi motif dan warna dengan banyak pilihan yang bisa dipilih serta pemasangannya lebih mudah karena menggunakan sistem bongkar pasang (knock down).

Harga material plafon PVC tentunya sedikit lebih mahal bila dibandingkan triplek, GRC, bahkan gypsum tetapi sebanding dengan kelebihan yang dimiliki plafon PVC selain itu pasang plafon rumah dengan plafon PVC terkesan lebih mewah (lux).


Video pemasangan plafon PVC model flat dan trap (drop), bisa di lihat di bawah ini :

pasang-plafon-pvc

Untuk info pemasangan plafon PVC bisa dilihat di arizman.com store (www.toko.arizman.com)

Home Sweet Home


TANYA DEKORASI RUMAH Anda ingin bertanya tentang dekorasi rumah? silahkan kirimkan pertanyaan dekorasi rumah, klik ikon. Untuk bisnis / kerjasama silahkan chat via tombol whatsapp
youtube-arizman-channel
komunitas-properti

Dekorasi Rumah

Top